Ramuan Tradisional untuk Mengecilkan Perut Buncit


Ramuan Tradisional untuk Mengecilkan Perut Buncit. Banyak cara dicari untuk mengecilkan perut yang buncit diganti dengan perut langsing dan ideal diantaranya dengan berolahraga disertai dengan diet yang tepat dan teratur. Cara ini sangat aman tapi perlu kesabaran dan dilakukan secara rutin sehingga mendapatkan hasil yang sesuai serta menyehatkan.

Kemudian cara lain menghilankan perut buncit dengan jalan pintas yaitu dengan minum obat pelangsing yang mengandung zat kimia penekan nafsu makan seperti kafein, efedrin, ataupun ampheratamin. Zat ini mempunyai kandungan penyegar dan pemberi tenaga tetapi sangat tidak dianjurkan karena akan memberikan efek samping yang tidak aman.

Adapun cara menggunakan obat tradisional dari tumbuh-tumbuhan untuk mengecilkan perut buncit adalah cara yang dirasa paling praktis dan tidak terlalu berbahaya bagi kesehatan. Namun, cara ini perlu ketekunan dan kesabaran untuk mendapatkan hasil yang diinginkan. Berikut ramuan tradisional dari tumbuhan untuk menghilangkan perut yang buncit. Baca juga Cara menurunkan berat badan dengan cepat


Ramuan Tradisional untuk Mengecilkan Perut Buncit


Daun jati belanda
Pada daun jati belanda terkandung serat dan zat lendir yang mampu melancarkan pencernaan sehingga mampu mengecilkan lingkaran diperut. Kandungan tanin merupakan astringent alami bagi tubuh sehingga tubuh tampil segar dan bugar.

Bahan

  • 15 lembar daun jati belanda.
  • 5 batang meniran.
  • 1 jari kulit pulai.
  • 2 gelas air.
  • 1 sdm madu.


Cara membuat

  • Potong kecil-kecil semua bahan.Rebus hingga mendidih dengan 2 gelas air
  • Tambahkan 1 sdm madu.
  • Saring dan minum 2 kali sehari. 1 gelas setiap kali minum secara teratur.

Teh hijau
Kandungan polifenol dalam teh hijau disamping sebagai antioksidan alami namun juga mampu mengontrol kalori dan lemak ditubuh secara signifikan. Itulah sebabnya mengapa teh hijau sudah dari sejak dulu digunakan untuk menghilangkan perut buncit maupun untuk mlangsingkan tubuh. Disarankan untukmenghilangkan perut buncit dengan menyeduh teh hijau yang masih segar 2 atau 3 kali dalam sehari secara rutin hingga terlihat perubahannya.

Jeruk nipis
Menghilangkan perut buncit sekaligus melangsingkan tubuh dengan jeruk nipis merupakan cara detoks yang sangat alami. Asam sitrat yang terkandung dalam jeruk nipsi mampu melancarkan pada pembuangan  sekaligus mengurangi penyerapan gula oleh tubuh. Adapun vitamin C adalah pemberi energi alami yang didapat dari jeruk nipis.

Minumlah seduhan jeruk nipis setiap pagi dan sore setiap hari. Anda boleh menambahkan 1 sdm madu agar minuman perasan jeruk nipis makin enak dan segar.

Bangle
Bangle merupakan sejawat dengan jahe ini mempunyai kandungan minyak atsiri, fenil, tanin, da sabinen yang sangat baik untuk menurunkan berat badan sekaligus mengecilkan perut yang buncit. Bangle sudah sejak jaman dahulu digunakan untuk diet alami serta melangsingkan tubuh secara sehat.

  • Sediakanlah 1 ruas bangle lalu potong kecil-kecil.
  • Tumbuk dan Lumatkan bersama dengan sedikit air hingga hancur secara merata.
  • Peras airnya hingga mendapatkan 1 gelas air perasan bangle.
  • Tambahkan 1 sdm madu agar rasanya sedikit lebih baik. 
  • Minum setiap pagi dan sore setiap kali minum 1 gelas.
  • Ulangi hingga 30 hari dan rasakan perbedaanya.


Untuk menghilangkan perut buncit dan mendapatkan perut yang ideal memang tidaklah mudah apalagi dengan menggunakan ramuan tradisional alami dari tumbuh-tumbuhan. Namun cara diatas dirasa paling aman dan jauh dari efek samping bagi kesehatan tubuh. Lakukanlah salah satu terapi diatas dengan rutin dan sabar hingga mendapatkan hasil yang di inginkan. Semoga sukses mennghilangkan perut buncit dan terima kasih.

Disqus Comments